Jadwal Bola Online – Menang Juventus Terus Membanyangi Milan | Arenabetting.com

  images

Jadwal Bola Online – Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Lecce pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Minggu (8/1/2012).
Kemenangan tersebut pun sekaligus membawa Juventus terkunci di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dan hanya kalah lewat selisih gol dari sang pemuncak klasemen sementara yakni AC Milan.
Menurut pemberitaan Jadwal Bola Online, Si Nyonya Tua dari menit awal sudah menekan pertahanan Lecce, terbukti peluang pertama dari Juventus sempat diciptakan Simone Pepe dimenit keempat. Namun sayangnya usaha Pepe sendiri belum berhasil karena tembakannya masih bisa dihalau penjaga gawang Massimiliano Benassi ketika itu.
Juventus kembali mendapatkan beberapa peluang emas yakni di menit ke-15 memalui Claudio Marchisio yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penaliti dengan memanfaatkan umpan Andre Pirlo. Namun sang penjaga gawang lawan masih bisa kembali melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dengan menepis bola hasil tendangan pemain Juventus.
Sejumlah usaha pasukan dari manajer Antonio Conte juga belum membuahkan hasil, namun di menit ke-23 mereka harus kehilangan Fabio Quagliarella yang terpaksa harus menghentikan pertandingan tersebut karena mengalami cedera dan sang manajer pun mengantikannya dengan memasukan Alessandro Matri.
Terbukti semua keputusan yang diambil sang manajer mendapatkan hasil dan berbuah manis. Menjelang menit ke-27, Matri yang menjadi bintang kemenangan Juventus berkat gol yang dilesakannya. Tandukan Matri berhasil masuk ke pojok kiri bawah gawang lawan dan gol tersebut sekaligus menutup keunggulan Si Nyonya Tua di babak pertama.
Menurut kabar Jadwal Bola Online, Juventus pun sempat mendapat sejumlah perlawanan pada babak kedua. Terlihat kalau gawang Juventus yang di kawal Gianluigi Buffon nyaris di jebol. Namun tembakan Christian Obodo di menit ke-85 tersebut masih bisa di antisipasi Buffon dengan baik. Begitu juga yang sempat terjadi di menit ke-65, dari luar kotak penalti Massimo Oddo sempat melepaskan sebuah tendangan yang sangat keras namun masih beruntung bola tembakan tersebut masih melayang di atas mistar gawang.
Meskipun begitu, Juventus juga bukan tidak mengancam pertahanan dari sang lawan. Hal tersebut terlihat dari Matri dan Vucinic yang terus bergantian dalam melakukan ancaman. Namun semua usaha tersebut tidak membuahkan hasil hingga laga berakhir dan skor masih tetap 1-0 untuk kemenangan Juventus. (YN)