Jadwal Bola Euro 2012 – Gerrard Sanjung Penampilan Carroll | Arenabetting.com

images

Jadwal Bola Euro 2012 – Pemain Liverpool, Andy Carroll memang tidak mencatat namannya dipapan skor pada saat menyingkirkan Manchester united.
Namun Carroll tersebut berperan besar dalam terciptanya kedua gol kemenangan timnya saat itu yakni berakhir dengan skor 2-1. Pada babak keempat Piala FA yang berlangsung di Anfield pada Sabtu (28/1) malam. The Reds berhasil melaju kebabak lima dengan menundukan sang rival mereka The Red Devil.
Melalui Daniel Agger, tim tuan rumah unggul lebih dulu, namun sempat disamakan oleh Park Ji Sung. Pada akhir laga gol kedua Liverpool tercipta dan sekaligus memastikan kemenangan mereka melalui Dirk Kuyt. Dua gol tersebut pun semua berkat striker mereka yakni Carroll yang sangat berperan penting pada pertandingan tersebut.
Gol pertama Liverpool, Carroll terlihat tengah berdiri tepat di depan gawang dan mengganggu pergerakan dari kiper lawan yakni David De Gea dan membuat barisan belakang pasukan Sir Alex Ferguson tertuju untuk menjaganya. Saat bola tendangan sudut meluncur ke kotak terlarang, Angger pun dengan mudah menerima umpan tersebut dan menandukan bola tersebut kegawang tim tamu.
Pada gol kedua, peran Carroll ada menjadi pengumpan kepada rekannya Kuyt yang berhasil memenangi duel udara dari bola panjang yang dilepaskan sang penjaga gawang Pepe Reina. Bola tersebut terlihat melewati barisan belakang MU dan dengan mudah bisa dilesakan Kuyt kedalam gawang tim tamu.
“Carroll adalah seorang pemain yang bagus. Jika bukan karena dia hari ini mungkin kami tidak akan bisa lanjut kebabak kelima seperti saat ini. Pada pertandingan tersebut dia adalah pemain yang sangat berperan penting,” ujar Steven Gerrard pada Jadwal Bola Euro 2012.
Kapten The Reds tersebut saat itu pun bukan hanya melontarkan sanjungannya terhadap Carroll saja namun Gerrard juga mengucapkan terima kasih pada para Suporter yang sudah datang pada laga tersebut dengan mendukung tim kesayangan mereka.
“Saat itu para suporter sangat luar biasa. Banyak membantu kami dalam menyemangati saat kami sudah mulai kelelahan pada semua pertandingan yang kami lakoni sampai saat ini,” tutup Gerrard ke Jadwal Bola Euro 2012. (YN)