Jadwal Bola – Ferguson Halangi Kuszczak Ke Leeds | Arenabetting.com

images

Jadwal Bola – Penjaga gawang Manchester United, Tomasz Kuszczak dikabarkan akan hengkang ke Leeds United dengan status pinjaman.
Tapi menurut pemberitaan dari Jadwal Bola, akan hengkangnya Kuszczak sempat dihalangi manajer Sir Alex Ferguson yang baru saja merayakan 25 tahunnya bersama The Red Devil.
Kuszczak sempat menyatakan kalau pihak dari Leeds sendiri sebenarnya sudah melakukan pendekatan dengan pihak United, akan tetapi semua tawaran transfer yang ditujukan Leeds tersebut ditolak Ferguson. Pemain kelahiran Polandia tersebut juga mengatakan kalau pihak MU akan mengizinkannya pergi kalau ke Doncaster atau pun ke Sheffield United.
“Semua tawaran yang ditujukan Leeds ke klub sudah ditolak. Jadi kemungkinan kepindahan aku ke Leeds tersebut hanya dengan status pinjaman tidak akan mungkin terlaksana lagi dan manajer juga menghalangiku,” ungkap Kuszczak pada Jadwal Bola.
“Pihak klub hanya mengizinkanku untuk hengkang ke Doncaster ataupun Sheffield United saja karena menurut mereka itu adalah jalan terbaik buat aku sendiri. Aku sangat kecewa dengan pihak klub,” tandas sang kiper.