Di Brunei, Timnas U-21 Yakin Sampai Final

Bantul - Timnas U-21 baru saja menelan kekalahan telak saat melakukan ujicoba menghadapi Persiba Bantul. Meski begitu, 'Garuda Muda' memasang target tinggi di Brunei Darussalam dengan masuk ke final.

Jelang tampil di turnamen Piala Sultan Hassanal Bolkiah yang mulai bergulir 24 Februari depan, timnas U-21 kembali dapat hasil buruk di pertandingan ujicoba. Usai dikandaskan Ulsan Hyundai Mipo Dolphin FC, skuad besutan Widodo CP digasak empat gol tanpa balas oleh Persiba.

Kondisi tersebut tak lantas membuat Widodo pesimistis dengan peluang timnya. Bahkan dia berani memasang target lebih tinggi dari yang sudah ditetapkan PSSI. Mantan pemain timnas itu yakin anak didiknya akan bisa sampai final.

"Memang target yang diberikan oleh PSSI adalah bisa mencapai babak empat besar. Namun anak-anak kemarin berujar jika berambisi bakal tembus hingga babak final," jelas Widodo usai pertandingan.

Satu hal yang membuat Widodo yakin akan dapat hasil baik adalah semangat juang pemain yang disebutnya sangat tinggi. Itu jadi modal utama untuk meraih target yang sudah dipasang.

"Melihat perjuangan anak-anak saya kira keinginan tim asuhan saya bisa terwujud. Semoga Tuhan mengijinkan kami masuk final," harapnya.